Senin, 27 Februari 2012

HIDUP BUTUH PERJUANGAN

matahari berbinar awali pagi
aku mulai beranjak ke sumur ilmuku
cetakan-cetakan tebal mulai kubuka satu-persatu
kuresapi dan kuterima semua
tantangan masa depan menantiku

disaat matahari dijemput senja
bersama langkahku menuju tempatku
aku berdiri seorang diri denagan tatapan harapan
berdoa sambil berujar "Tuhan tolong aku"
Aku sendirian hanya kadang lalu-lalang kendaraan terlihat

Salah satu kendaraan umum menghampiriku
aku beranjak ketempat aku bernaung
saat aku sampai tempatku bernaung matahari sudah tak nampak lagi
badanku udah tak sanggup lagi berjaan
sesampainya di istana kapuk milikku
langsung kurebahkan semuanya yang ada
kini aku menyadari betapa PERJUANGAN KERASKU UNTUK MASA DEPAN KU

by : Mutiara Karunia Priska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar